Diagonal Select - Hello Kitty 2

Sabtu, 21 Juni 2014

(Review) Wardah Olive Oil

Hello pemirsah, di post kali ini aku akan mereview tentang salah satu produk kecantikan yang aku gunakan yaitu wardah pure olive oil.

Sebenarnya kau kurang cocok dengan produk wardah, padahal wardah  adalah produk yang halal dan aman. Setiap kali memakai produk wardah wajahku akan terasa gatal dan taraaaa keesokan harinya kulitku mulai berjerawat.

Tapi tidak untuk produk wardah yang satu ini, yaitu wardah pure olive oil.
Seperti yag kita tahu olive oil atau minyak zaitun mempunyai banyak manfaat untuk kecantikan, tapi olive oil yang digunakan untuk kecantikan adalah olive oil yang khusus buat wajah ya, bukan olive oil yang buat menggoreng.

Minyak zaitun atau olive oil sudah dipercaya sejak ratusan tahun lalu di berbagai belahan dunia sebagai bahan alami perawatan kulit, tubuh dan rambut. Diberbagai Negara, minyak zaitun disebut juga sebagai “minyak emas” atau “cairan emas”, selain karena warnanya kekemasan, minyak zaitun juga sangat berkhasiat, hingga digunakan pada ritual-ritual kepercayaan tertentu.

Minyak zaitun memiliki kandungan utama yaitu vitamin E dan Oleic acid. Oleic acid membantu menghaluskan kulit secara efektif, sementara vitamin E membentu meningkatkan elastisitas kullit. Selain itu, vitamin E juga berperan sebagai antioksidan alami yang mampu melawan terhadap radikal bebas (gangguan luar terhadap kulit). Minyak zaitun sering digunakan untuk perawatan wajah, antara lain sebagai pelembut dan pembersih alami wajah. Menggunakan minyak zaitu merupakan cara alami yang paling efektif untuk membuat kulit wajah menjadi halus dan sehat (sumber www.areacewek.com).

Wah banyak sekali ya manfaat minyak zaitun untuk wajah, disini biasanya aku menggunakan wardah pure olive oil. Aku suka dengan wardah pure olive oil karena wanginya yang lembut. Dan menurutku kemasannya juga bagus pas digenggam dan botolnya berwarna hijauberwarna hijau #my favorite colour.


gambar ini aku ambil dari blog ku yang sbelumnya.
Aku menggunakan wardah pure olive oil sebagai campuran BB Cream, make up remover, message oil dan pelembab.

Biasanya aku mencampurkan olive oil dengan BB cream untuk memdapatkan kulit yang glowing sekaligus untuk melembabkan wajah. Aku menggunakan olive oil sebagai make up remover hanya pada saat aku memakai make up yang berat, nah untuk make up remover ini cara yang kugunakan adalah pertama tuangkan olive oil secukupnya telapak tangan kemudian oleskan secara merata di wajah, dan massage wajah secara perlahan, oh iya olive oil ini juga bisa digunakan untuk menghapus eyeliner dan mascara yang waterproff dan saat diaplikasikan tidak terasa perih. Setelah di pijit perlahan kemudian dilanjutkan dengan menggunakan milk cleanser.

Cara penggunaannya sama dengan penggunaan olive oil, setelah itu bersihkan wajah menggunakan kapas. Kemudian cucilah wajah menggunakan facial wash, wajah akan terasa bersih dan lembut. Biasanya aku menggunakan olive oil sebagi pelembab namun cara yang aku gunakan adalah tuang olive oil secukupnya di telapak tangan, kemudian oleskan secara merata diwajah tanpa di pijit, diamkan selama beberapa menit, kemudian hapus menggunakan kapas, cara ini biasa aku gunakan ketika akan berdandan ria dan pada saat mau bobok cantik di malam hari, hasilnya kulit terasa lebih lembab dan kenyal. Kadang bibir ku juga terasa sangat kering sampai mengelupas dan berkat sentuhan gigiku yang ajaib ini yang yang suka menggigit kulit bibir yang terkelupas, hasilnya bibirku suka berdarah #periiiih maaaak#.

Nah olive oil lah yang menolong mengembalikan kelembapan bibirkku, jadi sebelum tidur aku mengoleskan olive oil di bibir, hasilnya bibir jadi sehat dan tidak kering lagi. Dan masih ada tambahan olive oil bisa digunakan menyembuhkan jerawat. Caranya adalah dengan mengoleskan wardah pure olive oil secara tipis- tipis ke wajah sebelum tidur.

(+) harga terjangkau dan mudah didapat.
(+) melembabkan kulit
(+) bisa digunkan sebagai make up remover
(+) wanginya lembut
(+) harga terjangkau dan mudah didapat

(-) tidak ada
Repurchase : yes, karena aku belum menemukan produk yang lebih bagus dari ini


6 komentar :

  1. Klo pke pure olive oil sbg campuran bb cream ap kulit gag semakin berminyak?

    BalasHapus
  2. bagusnya pakai pada malam hari yaa...
    saya juga mukanya lagi sensi nih sis, katanya olive oil wardah buat stretchmark juga bisa.. waaah

    BalasHapus
  3. salam kenal ya sis :)
    knjungi juga blog saya :)

    BalasHapus
  4. Makasih info nya sih :)
    Brguna bnget

    BalasHapus
  5. kalau untuk maskeran kira2 bisa nggak ya mbak?

    BalasHapus
  6. terima kasih informasinya yah...bagi kalian yang mau tau tentang manfaat minyak zaitun yang lebih detail dan jelas. silahkan baca di link ini...
    Manfaat minyak zaitun untuk kesehatan
    terima kasih informasinya yah tentang minyak zaitun wardah

    BalasHapus